Jodoh Itu Part 3

๐ŸŒผ Jodoh itu ๐ŸŒผ
#Part3
๐Ÿ’• Cerita singkat sebaliknya ๐Ÿ’•


Ada cerita dua insan yang ingin menikah. Mereka bertukar biodata. Proses mereka juga didampingi perantara. Beberapa hari kemudian, si pria sudah mantap dan memutuskan akan melanjutkan pilihannya dengan si wanita. Si wanita pun memutuskan untuk proses berikutnya. Si pria menyampaikan kepada perantaranya jika sudah mantap dan ingin prosesnya berlangsung segera dalam sehari.

Beberapa hari kemudian, waktu sore si pria datang ke rumah si wanita dengan maksud berkenalan dengannya beserta keluarganya. Si pria menyampaikan pada keluarganya hendak melamar sekaligus menikah dengan si wanita itu. Keluarga si wanita kaget dengan apa yang disampaikan si pria itu. Setelah keluarga si wanita itu berdiskusi, akhirnya mereka membolehkan untuk menikah dan akad nikah dilangsungkan bada Maghrib dengan disaksikan beberapa tetangga.

Akhirnya, dua insan itu telah halal menjadi suami isteri. Si isteri dibawa ke tempat domisili suaminya. Ketika mengetuk pintu rumah, adik suami kaget karena kakaknya membawa seorang wanita. Si suami menghubungi ibunya kalau dia sudah menikahi seorang wanita. Respon ibunya tidak kaget sama sekali. Ibunya berkata: "Ibu gak kaget kalau kamu melakukan hal yang lebih dari ini". Alhamdulillah, kehidupan suami isteri tersebut sampai sekarang baik-baik saja dan dikaruniai beberapa anak.

Tulisanku bersambung lagi yaa.

#LatiraStory
#DiaryLatira
#JodohItu

Comments

Popular posts from this blog

Mariposa Dress Brand Rana Princess Style

Manset Jempol Pita

Khimar Maryam